Kata Kata Mutiara Terindah

Friday, June 8, 20120 komentar

Mungkin kalau membahas mengenai kata kata mutiara, sudah banyak sekali kita baca dimana saja dan termasuk di blog-blog lain. Tetapi tidak ada salahnya jika disini kami mencoba merangkum kata kata terbaik yang ada, bisa bersumber dari kutipan (quotes) orang-orang terkenal didunia, maupun dari orang biasa.

Beragam kata tersebut mungkin bisa saja menjadi motivasi bagi diri kita, tetapi bisa juga hanya digunakan sebagai perbendaharaan kata kita. Berikut kami sajikan kepada anda kumpulan kata kata mutiara yang kami rangkum dari Brainy Quotes.


kata kata mutiara terindah
Cepat atau lambat seorang pria akan menemukan bahwa dirinya adalah penguasa atas jiwanya, menjadi penulis atas kisah hidupnya.
  •  Seseorang yang telah menyia-nyiakan hidupnya walau satu jam-pun, tidak akan menemukan arti hidup.
Semua kehidupan adalah suatu percobaan, percobaan yang kamu buat menjadi lebih baik.
  • Percayalah bahwa hidup ini pantas untuk dijalani, karena dengan keyakinan kita maka hidup akan menjadi kenyataan bukannya semu.
Jangan tinggal pada masa lalu, jangan pula selalu bermimpi masa depan. Yang harus kita lakukan adalah berusaha di masa sekarang.
  • Jangan pergi kesana kemari untuk mengatakan bahwa dunia hutang hidup kepadamu. Dunia tidak berhutang apapun, karena kita telah diberikanNya disini, didunia dengan penuh kesempurnaan.
Setiap orang mati. Tidak setiap orang benar-benar hidup.
  • Setelah badai datang maka datanglah senyap. Begitulah hidup yang setelah masalah berakhir maka datanglah kebahagaiaan.
source : http://www.rio-chikara.com/2012/04/kata-kata-mutiara.html
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor-Net dpurple - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger