Lee Donghae Super Junior Malaikat Kecil!

Wednesday, June 6, 20120 komentar

Salah seorang anggota Super Junior, Lee Donghae mendapatkan sebuah pujian karena kebaikan hatinya. Ini berawal beberapa waktu yg lalu di twitter ada seseorang wanita yang secara putus asa memposting mengenai penyakit osteomyelodysplasia, di mana tweet tersebut sangat menyentuh hati kecil Lee Donghae rupanya.
Lee Donghae Super Junior
“Adalah Unni (nama panggilan perempuan yang lebih tua) yang saya tahu lagi menderita penyaki osteomyelodysplasia, dan beberapa waktu yang lalu keadaannya semakin memburuk. Karena, tulangnya tidak cocok dgn saudara-saudaranya, oleh karena itu ia tidak bisa mendapatkan donor sumsum tulang dari mereka. Kini wanita itu harus dioperasi, dan dia juga harus mendapatkan terapi anti kanker.
Lee Donghae Super Junior Malaikat Kecil
Sementara itu ia tidak bisa mendapat bantuan asuransi untuk melakukan operasi tulang sum-sum tersebut, wanita itu mengalami hari-hari yang sungguh berat. Agar dapat menerima tranfusi darah, wanita itu sangat membutuhkan banyak bantuan kartu donor darah. Mohon bantuannya!” tulisnya.
Lee Donghae Super Junior Membantu Sesama
Wanita tersebut memegang kartu donor, dan di Korea siapapun yang mempunyai kartu tersebut dapat memperoleh satu unit kantung darah tanpa akan dipungut biaya sedikitpun.
Lee Donghae kamu adalah seorang Malaikat
Dan rupanya Donghae yg melihat tweet tersebut, langsung merespon. “Halo, ini Donghae Super Junior. Saya menghubungi setelah melihat pesanmu. Ini mengenaui kartu donor darah, jadi jika kamu dapat memberikan kepada ku nomor teleponmu aku akan bersedia membantu,” Balasnya.
Lee Donghae rupanya sangat baik hati
Merasa tersentuh dengan adanya pesan tersebut, wanita itu mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam dan mengaku ia merupakan seorang fan Donghae Super Junior. Tweet mereka pun terbaca oleh palang merah di mana mereka menulis, “Wow.. Donghae, kamu sungguh keren,” tweet mereka.
Lee Donghae Super Junior
Dan rupanya kejadian ini juga banyak menarik perhatian fans Lee Donghae Super Junior yang mana mereka berkomentar Donghae Super Junior Malaikat Kecil. “Donghae kamu adalah seorang malaikat,”,”Donghae rupanya sangat baik hati!” dan “Donghae, kamu menginspirasiku untuk selalu dapat melakukan hal yang sama,” tulis mereka menanggapi tweet dari Lee Donghae Super Junior… Bagaimana dengan kita? Apakah sudah bisa melakukan hal sejenis untuk bisa saling membantu sesama di semua hal? Semoga ya……

 source : http://artiskorea.fansclub.web.id/profile/lee-donghae-super-junior-malaikat-kecil.html
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor-Net dpurple - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger