Pasangan Artis Korea Terpopuler 2011-2012

Wednesday, June 6, 20120 komentar

pasangan artis korea terpopuler 2011 -hmmmmmm . . . . kabar gembira bagi sobat para penggemar artis korea nich…..yaitu pasangan artis korea yang kali ini bisa kamu semua pada simak, semoga bisa menambah informasi kamu tentang artis korea. makanya jangan bosan lihat berita seputar artis korea disini ya?
wah artis ternyata banyak yang berpasangan ya. gak cuma di indonesia aja, di korea juga banyak. nah ingin tau pasangan yang terpopuler di korea? tunggu dulu jangan tergesa hesa deh. bagi yang belum kenal tentang artis artis berikut silahkan lihat dulu yang ini. artis korea terpopuler saat ini biar sobat kenal lebih detail. oke kalo udah lihat langsung aja deh kita kihat yang dibawah ini..

* Lee Min Ho dan Park Min Young
2 bintang utama pemeran serial drama Korea City Hunter Lee Min Ho dan Park Min Young akhirnya resmi berpacaran dan gosip keduanya memiliki hubungan spesial ini memang sudah banyak diperbincangkan di internet sebelumnya, hal ini bermula dari munculnya foto-foto yang dihasilkan kedua bintang idola tersebut bertemu bahkan setelah proses syuting city hunter telah berakhir, dan banyak media yang meramalkan jika hubungan mereka sebagai hasil cinta lokasi dan meragukan apakah kisah ini akan berlangsung lama, menanggapi hal tersebut managemen Lee Min dan Park Min mengatakan bahwa mereka justru mendapatkan semangat dari satu sama lain selama proses syuting City Hunter yang panjang dan melelahkan, tetapi kedekatan sejoli ini justru semakin intensif hingga berakhirnya syuting fim city hunter tersebut, kini Lee min ho dan Park Min Young telah menikmati indahnya berpacaran yang baru terjalin sekitar 2 bulan.

source : http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2012/04/07/pasangan-artis-korea-terpopuler-2011-2012/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor-Net dpurple - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger