Facebook Messenger: Aplikasi Chatting Facebook Tanpa Browser

Monday, June 11, 20120 komentar

Facebook merupakan jejaring sosial yang banyak digunakan. Segala perubahan dan inovasi selalu dikembangkan oleh Facebook untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Seperti postingan sebelumnya di info idn mengenai video chat Facebook. Inovasi Facebook tidak berhenti disitu saja, rencanya Facebook akan selalu membuat inovasi dan penambahan fitur-fitur menarik untuk para pengguna agar berlama-lama menggunakan Facebook.



Bahkan saat ini menurut kabar, Facebook akan melakukan IPO untuk mendapatkan dana pengembangan dari para investor. Satu diantara fasilitas dan proyek terbaru Facebook adalah Facebook Messenger.
Facebook Messenger adalah fasilitas terbaru yang dikeluarkan Facebook untuh memudahkan penggunanya untuk chatting dengan sesama temannya. Kita juga dapat mengetahui notifikasi terbaru tanpa membuka browser. Layanan Facebook Messenger ini memang baru saja dirilis, sayangnya aplikasi ini belum dilengkapi fasilitas video call layaknya aplikasi chatting seperti Yahoo Messenger.
Fasilitas terbaru dari Facebook ini tentu sangat menarik untuk dicoba, karena selain sobat dapat melakukan chatting tanpa membuka browser, sobat akan menikmati Facebook Chat dengan cara yang baru. Sayangnya, untuk saat ini fasilitas Facebook Messenger ini hanya terdapat untuk versi Windows 7.
Jika sobat tertarik untuk menggunakan Facebook Messenger ini, sobat dapat mengikuti cara dan langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka tautan http://www.facebook.com/about/messenger
  2. Download aplikasi Facebook Messenger
  3. Selanjutnya install Aplikasi Facebook Messenger tersebut
  4. Buka dan jalankan aplikasi Facebook Messenger
  5. Untuk memasuki area chatting, terlebih dahulu sobat harus login dengan menggunakan username dan password Facebook sobat sendiri
  6. Selesai
Facebook Messenger ini sudah terintegrasi dengan website utama Facebook. Tentu saja, aplikasi Facebook Messenger ini akan sangat membantu dalam melakukan aktivitas chatting tanpa perlu membuka tab di browser sobat.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cor-Net dpurple - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger